Thursday, May 30, 2013

Just a Normal Day

Hari ini sebenernya gak terjadi apa-apa serius sih, tapi akan gw ceritakan segalanya...

Gw baru bangun tidur trus mandi, habis mandi ganti baju ya semuanya pasti tahu selanjutnya, trus aku minum susu-ya gw masih minum susu got a problem with that? , pamit,trus berangkat sekolah

Pas sampe sekolah yah the usual routine, belajar belajar belajar then here comes trouble, pas lagi seriusnya ngerjain soal tiba-tiba aja Syifa, tahu 'kan Syifa kalo gak baca di I HATE THEM, ngambil penghapus, gw malah ada yg salah nulis, gw kejar-kejar lah

Tapi pas udh ketangkep dia malh gak ngasih, trus- jangan lakukan ini di mana pun- gw nampar dia( kecil kok namparnya) yaudah dia kasih dari pada Gurunya masuk terus di marahin ya kasih aja lah

okay that's it for today, Dilla :)

No comments:

Post a Comment