Saturday, August 3, 2013

Kenapa Rock n Roll?(bosen)

ih, bosen banget!!! Aku kan muslim jadi aku puasa, pas sahur ayahku beliin udang mayones dari duck king, aku makan udang aja (gak pake nasi, soalnya pas malem udh makan banyak banget ,kenyang) pas udh selesai makan, baru aja selesai udh imsak!! aku minum cepet-cepet lah! tapi yah...... masih haus tapi aku niat kok dan tetap puasa.

Ini yg bikin aneh habis aku tau shingeki no kyojin aku jadi suka lagu Rock n Roll, gimana caranya coba, trus aku kan suka (kadang-kadang)nonton film cowok yg ada robotnya, yg ada pukul-pukulannya, pokoknya gitu deh, habis di channel lain gak ada film bagus, masa aku harus nonton boboiboy!!? tom and jerry??! apalagi masih ada upin ipin???!!!! di sekolah aku juga gak bisa dibilang yah..., anteng dan kalem, kalem dan aku adalah 2 kata yg gak bisa digabung dalam 1 kalimat!!!! gak bisa banget!!

I WANT A LAPTOP SO BAD!!!!!! aku pengen banget laptop!!!

bye, Dilla

No comments:

Post a Comment